Adanya Pemeliharaan Unit instalasi, Perumda Air Minum Tirta Raharja, Imbau Pelanggan Untuk Menggunakan Air dengan Hemat

Adanya Pemeliharaan Unit instalasi, Perumda Air Minum Tirta Raharja, Imbau Pelanggan Untuk Menggunakan Air dengan Hemat

Smallest Font
Largest Font

JABARONLINE.COM - Perumda Air Minum Tirta Raharja menginformasikan, sehubungan dengan adanya kegiatan pemeliharaan Unit Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Sukamaju dalam rangka menjaga 3K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinutitas) pada Kamis tanggal 5-7 Maret 2024.

Dalam hal ini berdampak pada penurunan kapasitas produksi yang diolah di IPA Sukamaju. “Kami juga mengajak seluruh pelanggan untuk dapat mematuhi aturan penggunaan air dan tidak melakukan pemborosan air dalam aktivitas sehari-hari," kata pihak PERUMDA.

Dikarenakan Perumda Air Minum Tirta Raharja berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dengan terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan sistem produksi air bersih.

Untuk mengantisipasi Pihak Perumda Tirta Raharja  mengimbau kepada pelanggan untuk menampung air dan menggunakan air yang lebih Hemat, khususnya untuk Wilayah I Kota pelayanan Soreang (Komplek Bumi parahyangan Kencana, Sanggar Indah Lestari, Komplek Gading Tutuka 2, Sanggar Indah Banjaran, Gading Tutuka Residence, Gading Tutuka Kemala, Kampung Gandasoli, Gandasari, Desa Sangkanhurip, Prima Amerta, Banyusari dan Sukarame

Wilayah II Kota pelayanan Banjaran, Seluruh kota pelayanan Banjaran, sebagian pelayanan kota Baleendah, Kampung Sepen, Papak Gede, Komplek Griya Prima Asri, Kampung Sukaasih, Komplek Bumi Cahaya Rencong dan Kampung Rengas Condong.

Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan nya atas hal tersebut.

“Pelanggan yang kami cintai, Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow