Anggaran Tak Kunjung Turun, Perbaikan Sementara Jalan Pancawati Tak Rampung, Warga : Jangan Hanya Formalitas

Anggaran Tak Kunjung Turun, Perbaikan Sementara Jalan Pancawati Tak Rampung, Warga : Jangan Hanya Formalitas

Smallest Font
Largest Font

JABARONLINE.COM - Jalan hancur Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mulai diperbaiki. Namun, perbaikan sementara jalan Pancawati tak tuntas. Dipastikan molor hingga lebaran.

Hal itu dikarenakan belum turunnya anggaran pemeliharaan, sehingga perbaikan hanya alakadarnya.

"Iya, anggaran belum turun, jadi ini memaksimalkan yang ada," kata staf UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciawi, Gren, Kamis (04/04/2024).

Kata dia, anggaran menjadi kendala perbaikan sementara jalan pancawati. Kata dia hal itu dialami oleh UPT jalan dan jembatan lain yang ada di Kabupaten Bogor.

"Gak hanya di sini, yang lain juga sama," paparnya.

Sementara itu Staf UPT Jalan Jembatan Ciawi lainya, Yanto mengatakan, bahwa perbaikan yang dilakukan saat ini bukan merupakan pemeliharaan, melainkan rekonstruksi jalan. Pengerjaan sudah dilakukan.

"Jadi bukan pemeliharaan, ini rekontruksi jalan Cikereteg-Pancawati," paparnya.

Sementara itu, Yudi warga sekitar mengatakan, perbaikan sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Namun tak dilakukan menyeluruh. Iapun meminta agar pemerintah tidak setengah hati dan hanya formalitas semata.

"Kami senang kemarin udah mulai perbaikan, tapi ini gak ada lagi. Saya harap jangan hanya formalitas saja," katanya, Kamis (04/04/2024).

Hal senada dikatakan Asep warga lainya. ia meminta PJ bupati Bogor menepati janjinya untuk memperbaiki sementara jalan pancawati sebelum lebaran.

"Semoga bisa menepati janjinya, kemarin saya dengar gitu, bakal ada perbaikan sementara sebelum lebaran," ungkapannya.***

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow