Asep Japar dan Andreas Resmi Kantongi SK dari PKB untuk Pilkada Sukabumi, Ruslan Raya Mata Sosial: Well Derededken Raih Kemenangan Pilkada

Asep Japar dan Andreas Resmi Kantongi SK dari PKB untuk Pilkada Sukabumi, Ruslan Raya Mata Sosial: Well Derededken Raih Kemenangan Pilkada

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Setelah memalalui beberapa tahapan proses, Pasangan Asep Japar Andreas resmi kantongi SK dari DPP Partai PKB untuk Pilkada Sukabumi 2024.

SK tersebut diterima hari Kamis, 22 Agustus 2024, tentunya merupakan keberkahan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Asep Japar dan Andreas.

Seperti di ketahui bersama oleh warga masyarakat sukabumi, sebelumnya, pasangan Asep Japar Andreas telah mendapatkan SK dari DPP Partai Golkar, dan rencananya dikabarkan akan menyusul SK dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PKB. Ini merupakan bukti bahwa visi dan misi kami untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik telah mendapat dukungan dan sambutan positif dari berbagai pihak," ucap Asep Japar dengan penuh rasa bersyukur.

 Lanjut Asep Japar, "Kami optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi. Kami akan terus bekerja keras dan menyapa seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi kami,” jelasnya.

Hal senada pun di sampaikan oleh Andreas yang mendapingi Asep Japar pada Pilkada tahun ini, "Kami berharap dengan dukungan dari PKB, Golkar, PPP, PAN, dan partai politik lainnya yang akan bergabung, kami dapat semakin solid dan kuat dalam mewujudkan janji-janji kami untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi." Ucap Andreas.

Pasangan ini juga telah menerima Model B. 1. KWK dari DPP Partai PKB untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Hal ini menandakan kesiapan mereka untuk mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya.

Hal ini di respon oleh warga masyarakat Sukabumi yang akrab disapa Ruslan Raya Mata Sosial, dirinya mengatakan Pasangan Asep Japr dan Andreas sangat layak jadi Bupati Sukabumi, Pasangan ini adalah yang terbaik dari yang baik.

“Menurut hemat saya, Pasangan Asep Japar Andreas atau A A ini sangat layak untuk jadi Bupati Sukabumi, Pasangan ini adalah yang terbaik dari yang baik, selain itu A A atau Asep Japar Andreas sangat di gemari dan di idolakan oleh berbagai kalangan masyarakat di Sukabumi, jadi A A ini pilihan setiap keluaraga di Sukabumi yang mencintai dan mendukung A A. well derededken pokonya untuk Raih Kemenangan Pilkada,” Jelas Ruslan Raya Mata Sosial, Jum’at 23 Agustus 2024.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow