Babinsa Sertu Dadan Ramdani Giat Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 1 Desa Waluran Kecamatan Waluran Koramil Surade

Babinsa Sertu Dadan Ramdani Giat Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 1 Desa Waluran Kecamatan Waluran Koramil Surade

Smallest Font
Largest Font

JABARONLINE.COM - Babinsa Sertu Dadan Ramdani lakukan giat monitoring penyaluran BLT DD tahap 1 (Jan,Feb,Mar) di Desa Waluran Kecamatan Waluran sebanyak 26 KPM.

Selain Babinsa Sertu Dadan Ramdani hadir juga Binmas Aipda Hendarko dalam acara pembagian BLT bantuan langsung tunai tersebut.

“Selama kegiatan berjalan kondusif dan tertib,” terang Babinsa Sertu Dadan Ramdani Anggota Koramil 2214/Surade, Minggu 05 Mei 2024.

Dengan adanya bantuan ini, warga atau penerima KPM sangat terbantu tentunya. Maka dari itu dirinya berharap agar warga penerima manfaat tersebut untuk menggunakan bantuan itu sebaik-baiknya.

“Para penerima bantuan diharapakan gunakan atau belanjakan untuk membantu kepentingan pokok atau skala prioritas, agar bisa sedikit membantu dan meringankan beban hidupnya KPM itu snediri,” harap Babinsa.

Selain menghadiri kegiatan penyaluran BLT DD, Babinsa Sertu Dadan Ramdani terus melakukan berbagai kegiatan atau jadwal lain setelah acara selesai.

“Selesai acaraa, saya langsungg lakukan kegiatan lain, sesuai jadwal Babinsa yang sudah tersusun untuk keliling monitoring jaga kondusfitas lingkungan di desa binaan,” ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow