Caleg DPRD Jabar Rika Merisha Winarni hadiri “Doa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa untuk Kebangkitan Bangsa"

Caleg DPRD Jabar Rika Merisha Winarni hadiri “Doa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa untuk Kebangkitan Bangsa"

Smallest Font
Largest Font

Bandung, Jawa Barat – Wanita muda asal Bandung yang sebelum nya dikenal pengusaha property dan aktivis Rika Merisha Winarni resmi maju sebagai calon anggota DPRD di usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di sela sela kegiatan doa bersama anak yatim dan dhuafa untuk kebangkitan bangsa , yang di gelar Pengurus PKB Kab Bandung

Rika menyambut gembira kegiatan tersebut, dan diharapkan menjadi upaya mempererat hubungan antara politik dan sosial Acara berlangsung pada Jumat (01/09) di Bale Dome Pesantren Sad’adatuddaroin, Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, dihadiri oleh sejumlah kader dan caleg caleg PKB, termasuk Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, yang juga menjabat sebagai Ketua PKB DPC Kabupaten Bandung.

Rika Merisha yang kini maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil 2 Kabupaten Bandung, saat di wawancara wartawan menekankan pentingnya menjalin hubungan yang kuat antara politik dan kepedulian sosial. “ke depan saya ingin memperlihatkan bahwa politik bukan hanya tentang pemilihan, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Rika.

Acara doa bersama ini bukan hanya menjadi momen berdoa, tetapi juga sebagai wadah untuk silaturahmi para calon termasuk Rika Merisha, Dia berkomitmen untuk fokus pada sinergirtas dan dukungan pembangunan daerah, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, teknologi dan ekonomi. “Saya ingin mewakili kalangan muda di kab Bandung maju menjadi caleg, untuk berperan serta aktif menjadi bagian dalam pembangunan, membangun sinergitas di berbagai sektor terutama ekonomi” tambahnya.

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan dukungan kepada Rika Merisha. “Kami sangat bangga memiliki caleg seperti Rika Merisha yang sudah memiliki integritas dan dedikasi tinggi untuk melayani masyarakat. Kami yakin dia akan menjadi perwakilan yang luar biasa di DPRD Prov Jawa Barat kelak,” ujarnya.

Acara doa bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Rika Merisha, para kader PKB, dan masyarakat setempat. Momen ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dalam menjalani proses politik yang sehat dan berkualitas, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat aktif dalam perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Rika Merisha dengan semangat dan keyakinan bahwa perubahan yang diinginkan masyarakat dapat diwujudkan melalui kerja keras dan komitmen. Dengan dukungan dari PKB dan semangatnya dalam melayani masyarakat, Rika Merisha berharap dapat meraih dukungan yang cukup untuk mewakili dapil 2 Kabupaten Bandung di DPRD Provinsi Jawa Barat dan berkontribusi positif dalam pembangunan daerahnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow