Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Diskominfo Kab Bandung Sandi Apriatna, Hadiri dan Apresiasi Silaturahmi Akbar IJP Untuk Bangun Sinergitas dan lebih Profesional

Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Diskominfo Kab Bandung Sandi Apriatna, Hadiri dan Apresiasi Silaturahmi Akbar IJP Untuk Bangun Sinergitas dan lebih Profesional

Smallest Font
Largest Font

Pangandaran, nkrikitanews.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bandung yang diwakili Kabid Komunikasi dan Informatika Sandi Apriatna, Hadiri dan jalin silaturahmi dengan insan Pers yang dilaksanakan di Hotel Santosa Pangandaran Sabtu (26/08/2023).

Sandi Apriatna dalam kesempatannya mengatakan, Wartawan bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik, dan juga Pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Jurnalis Pajajaran (IJP) yang telah menggelar acara silaturahmi Akbar Wartawan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan. Khususnya IJP, Semoga dengan kegiatan Silahturahmi Akbar wartawan ini kemitraan pemerintah dan pers di Kabupaten Bandung terus terjalin dengan baik dan media dapat memberikan informasi yang edukatif ke masyarakat,” kata Sandi.

Ia berharap agar seluruh insan pers di Kabupaten Bandung kompak, seirama dengan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat dan dapat memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak menimbulkan opini negative maupun provokatif,” jelasnya.

“Saya mengharapkan ke depannya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mengedukasi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Om Bas selaku perwakilan PWI Kabupaten Bandung menyampaikan terima kasih dan apresiasi dalam hal kerja sama yang baik dengan Diskominfo Kabupaten Bandung sehingga dapat membangun sinergi lebih kuat ke depannya.

Ia mengharapkan untuk rekan-rekan wartawan agar selalu semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Mari kita bersama semakin belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat, sehingga tercipta suatu berita yang berkualitas dan profesional,” pungkas Om Bas.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow