Kpt Arm Witono Hadiri Rapat Re-Akreditasi Puskesmas Ciracap

Kpt Arm Witono Hadiri Rapat Re-Akreditasi Puskesmas Ciracap

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Danramil 0622-14/Surade Kpt Arm Witono hari ni hadiri rapat Re Akreditasi Puskesmas Ciracap Sukabumi Jawa Barat, Kamis 12 Oktober 2023.

Diketahu sebelumnya ada beberapa Puskesmas di Kabupaten Sukabumi yang sudah tuntas menjalani Akreditasi Perdana pada Tahun 2023 ini.

Untuk peningkatan mutu dan pelayanan bagi warga Sukabumi atau warga asyarakat, maka harus menjalani proses re-akreditasi untuk seua Puskesmas yang ada di Kabupaten Sukabumi ini.

Proses re-akreditasi oleh Surveyor dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi yang ditetapkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Nah untuk Puskesmas Ciracap, hari ini dilaksanakan rapat re akreditasi, menurut Kpt Arm Witono bahwa dirinya merasa bersyukur bisa mengikuti atau menghadiri rapat re Akriditasi Puskesmas Ciracarap, dimana akreditasi ini nantinya bisa memberikan dampak pelayanan yang semakin berkualitas kepada warga asyarakat.

“Alhamdulilah, Hari ini saya bisa mengghadiri rapat re akreditasi di Puskesmas Ciracap, semoga kita semua bisa terus meningkatkan pelayanan yang maksial kepada warga masyarakat,” Danramil Surade Kpt Arm Witono setelah selesai menghadiri rapata re akreditasi Puskesmas Ciracap.

Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif, demikian disampaikan Danramil Surade ini.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow