Pilpres 2024, Pernusa Dukung Penuh Pasangan Prabowo dan Gibran

Pilpres 2024, Pernusa Dukung Penuh Pasangan Prabowo dan Gibran

Smallest Font
Largest Font

Nkrikitanews.com, Jakarta – Pilpres 2024, Pernusa Dukung Penuh Pasangan Prabowo dan Gibran, Relawan Jokowi, Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) Dibawah Komando Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro tegas berikan dukungan politiknya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 nanti, Rabu 25 Oktober 2023.

KP Norman Hadinegoro dengan tegas mengatakan, bahawa sebagai relawan tetap tegak lurus untuk mengerahkan semua kemampuannya dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai agar jadi RI satu di 2024 nanti.

"Pernusa otomatis mendukung penuh dan siap memenangkan Prabowo-Gibran. Pernusa adalah relawan tegak lurus yang siap memenangkan pasangan ini menjadi presiden dan wakil presiden 2024," kata Norman melalaui sambungan Whasapp pribadainya kedapa Mata Sosial, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dengan alasan kuat, Norman menjelaskan bahwa, pasangan Prabowo-Gibran mampu melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo untuk Indonesia Maju.

"Semua terkaget mendengar pidato Gibran yang selama ini kita lihat diam dan murah senyum. Suasana menjadi lain saat sosok anak muda ini menjabarkan program-program yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi. Sangat transparan Prabowo-Gibran melanjutkan program-program Presiden Jokowi," terangnya,

Norman sangat yakin dan berharap bahwa partai koalisi dan relawan Jokowi turun langsung  mensosialisasikan program-program seperti apa yang dibacakan Gibran saat menyampaikan pidatonya.

"Saya berharap pilpres bisa menjadi satu putaran apabila partai-partai pengusung bersama relawan Jokowi betul-betul turun ke bawah untuk mensosialisasikan program yang menyentuh kehidupan rakyat Indonesia," harapnya.

Relawan militan Jokowi besar kemungkinan akan berbondong-bondong dukung Prabowo Gibran. 

"Kita menyambut gembira bahwa Prabowo dan Gibran bersama koalisinya akan benar-benar melanjutkan, menyempurnakan, dan mempertahankan pembangunan NKRI," ucapnya.

Setelah Prabowo dan Gibran didaftarkan ke KPU, bisa dipastikan, sambung Norman, relawan-relawan lainnya akan ikut bergabung dukung Prabowo-Gibran.

"Mari kita bersatu, gotong royong dengan semangat merah putih menyambut pemilu dengan penuh kegembiraan," serunya.

Bahkan lebih lanjut, Norman mengatakan akan menang satu putaran  pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini.

Atas keyakinannya, bahwa Pasangan Prabowo Gibran akan menang, Norman menyarankan menyarankan relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GaMa) mendukung Prabowo-Gibran.

"Bagi simpatisan AMIN dan GaMa jangan malu-malu untuk ikut gabung menjadi relawan memenangkan Prabowo-Gibran. Banyak orang memprediksi bahwa Prabowo Presiden 2024," terangnya,

Mata Sosial

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow