Pleno Terbuka Tungsura Tingkat Kecamatan Cariu, Camat Cariu : Jika Ada Permasalahan Selesaikan Secara Aturan

Pleno Terbuka Tungsura Tingkat Kecamatan Cariu, Camat Cariu : Jika Ada Permasalahan Selesaikan Secara Aturan

Smallest Font
Largest Font

JABARONLINE.COM - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat PPK Pemilu Tahun 2024 digelar di GOR Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor dengan sistem pembagian line dalam penghitungan suara.

Turut hadir pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat PPK Pemilu Tahun 2024 Camat Cariu, Kapolsek Cariu, Koramil, Saksi Partai (Peserta Pemilu) dan PPS se Kecamatan Cariu, Sabtu, 17 Feebruari 2024.

Dalam sambutannya Camat Cariu Bangbang Padmanegara pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat PPK Pemilu Tahun 2024, meminta agar semua permasalahan saat pleno diselesaikan secara aturan. 

"Jika ada permasalaha yang tidak sesuai dalam rekapitulasi penghitungan, silahkan diselesaikan secara aturan," katanya.

Selain itu, Bangbang juga meminta agar peserta pleno tertib dalam mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat PPK Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Cariu.

Sementara ketua PPK Kecamatan Cariu Saepul Gopur mengajak para peserta pemilu untuk sama-sama mengawal hasil Penghitungan Suara yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Cariu.

Uung sapaannya akan memastikan kembali pada saat pleno, bahwa Sirekap akan digunakan untuk memastikan peserta pemilu dalam penginputan data. Agar hasilnya dapat dilihat dan sisaksikan oleh para peserta pemilu saat pleno jika pada saat di TPS terjadi human eror atau sistem data eror.

"Terkait Sirekap Jika pencatatan kurang baik sistem juga akan membaca secara kurang baik, untuk itu mari kita kawal penghitungan ini dengan baik dan cermat jangan sampai pengitungan hari ini merugikan bagi semua," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow