Polsek Dayeuhkolot Berbagi, Anak Yatim Dan Duafa Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polsek Dayeuhkolot Berbagi, Anak Yatim Dan Duafa Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Smallest Font
Largest Font

Dayeuhkolot – Polsek Dayeuhkolot menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M. Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Duapa ,Bertempat di halaman Polsek Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kabupaten Bandung
Sabtu (30/09/2023) pagi.

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sari tilawah ini, dihadiri oleh Kapolsek Dayeuhkolot, para Kanit Polsek Dayeuhkolot, personil Polsek Dayeuhkolot, Ketua Ranting Bhayangkari dan bhayangkari Polsek Dayeuhkolot, Para Dai Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan anak anak yatim.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Dayeuhkolot dan para donatur memberikan santunan kepada 80 anak anak yatim dan lansia.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dayeuhkolot mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd., M.M. mengatakan bahwa,Peringatan Maulid tahun ini mengambil tema yang bertajuk ‘” Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Iklas dan Cerdas Guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju. “Ucapnya

Lanjut, Kapolsek Dayeuhkolot, menyampai kan dan mengucapkan kepada para donatur yang telah mensupport di acara kegiatan acara maulid, semoga menjadikan amal kebaikan dan menjadi keberkahan.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Gofur dan diakhiri dengan berdoa bersama. Tutup Kapolsek Dayeuhkolot.

( Yans )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow