Prabowo Disambut Meriah di Kuliah Umum UMM: Merasa 25 Tahun Lebih Muda

Prabowo Disambut Meriah di Kuliah Umum UMM: Merasa 25 Tahun Lebih Muda

Smallest Font
Largest Font

Malang, Jawa Timur — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merasa bersemangat dan seperti lebih muda 25 tahun saat mendapatkan Berbagai kemeriahan ketika dirinya menjadi pembicara di hadapan para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang, Rabu ( 27/9).

Ia mengucapkan hal itu dalam kata Perayaan di Universitas Muhammadiyah Malang dalam acara Kuliah Umum dan Penandatangan MoU antara Kementerian Pertahahan dengan UMM, Malang.

“Saya ingin sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehormatannya hari ini diundang di tengah-tengah kalian semua. Terima kasih terima kasih banyak sekali,” kata Prabowo.

“Saya merasa seolah-olah saya lebih muda lagi 25 tahun,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan dan gelak tawa para hadirin.

Prabowo mengutarakan dirinya ingin lebih sering bergaul dengan anak-anak muda agar energi dan semangatnya terserap.

“Nampaknya kita harus sering bergaul dengan anak-anak muda agar energinya sampai ke kita. Saya kalau lihat anda semua, rasanya sangat terharu. Karena saya merasakan bahwa kita-kita ini yang dipanggung harus bekerja lebih baik lagi agar masa depan mereka baik dan masa depan mereka cerah” lanjutnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow