PT Cemindo Gemilang Tbk Kembali Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 135 Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Bayah

PT Cemindo Gemilang Tbk Kembali Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 135 Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Bayah

Smallest Font
Largest Font

[Lebak] – Sebagai Perusahaan yang berdomisili di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, PT Cemindo Gemilang Tbk tak hentinya memberikan kontribusi nyata dalam rangka penguatan program CSR (Corporate Social  Responsibility) di berbagai bidang salah satunya dengan memberikan bantuan Biaya Pendidikan kepada 135 siswa sekolah dasar yang tersebar di 9 sekolah dasar di kecamatan Bayah.

Kepala Humas (Head Of Public Affair) PT. Cemindo Gemilang Tbk Adul Kusmono ketika ditemui awak media mengungkapkan,”Kami mewakili pihak perusahaan ingin menyampaikan bahwa alhamdulillah dua hari ini kami berkeliling ke sembilan sekolah dasar negeri yang ada di tiga desa di kecamatan Bayah untuk menyalurkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 135 siswa. Ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya membantu meringankan beban orang tua dalam menyekolahkan anak-anaknya, serta bentuk keseriusan pihak perusahaan dalam rangka ikut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan Program Lebak Cerdas, Kami sadar bantuan ini belum optimal, namun setidaknya bisa bemanfaat sambil kedepannya kita tingkatkan lagi”. Ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Ketua PGRI Kecamatan Bayah sekaligus Kepala SDN 4 Bayah Barat Jarsa S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi dan ucapan yang sebesar-besarnya atas terealisasinya Bantuan Biaya Pendidikan yang menyasar 135 Siswa/I sekolah dasar negeri di kecamatan Bayah. “Kami atas nama Pengurus Cabang PGRI kecamatan Bayah sekaligus mewakili beberapa sekolah penerima bantuan mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Cemindo Gemilang Tbk yang telah memberikan Bantuan langsung tunai Biaya Pendidikan, semoga kedepan bantuan seperti ini terus ada dan lebih ditingkatkan lagi jumlah penerimanya agar bisa lebih banyak dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Bayah dan sekitarnya”, tuturnya.

Senada dengan itu, Tanto perwakilah orang tua penerima bantuan mengatakan,” kami atas nama perwakilan dari para orang tua penerima bantuan ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT. Cemindo Gemilang Tbk, berkat bantuan yang diberikan Alhamdulillah saya bisa membeli beberapa keperluan sekolah anak saya, seperti buku, alat tulis, dan seragam sekolah, apalagi sekarang menjelang tahun ajaran baru, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”.

Apreasiasi juga disampaikan oleh Kepala Desa Bayah Barat Usep Suhendar kepada pihak Perusahaan melalui awak media, “saya atas nama Pemerintahan Desa Bayah Barat dan juga mewakili rekan-rekan kepala desa lainnya ingin menyampaikan apreasiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kami khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga bisa dirasakan manfaatnnya langsung oleh masyarakat dan semoga kedepannya bantuan seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi baik dari sisi jumlah penerima maupun jenjang sekolah”. Pungkasnya.

Ariyandi (Sobri) selaku perwakilan tim Humas PT Cemindo Gemilan Tbk juga menambahkan,” bantuan ini adalah bantuan rutin yang setiap empat bulan sekali disalurkan kepada beberapa penerima yang telah diseleksi langsung oleh pihak sekolah, sehingga kita pastikan bantuan ini diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, spesifiknya bantuan ini kami berikan kepada siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu dan juga berprestasi di sekolahnya”, tuturnya. (nkrikitanews-lebak)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
andy Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow