Rapat Kerja KONI Kabupaten Bandung Untuk Wujudkan Komitmen Raih 100 Medali Emas Di Porprov Jabar XV Tahun 2026.

Rapat Kerja KONI Kabupaten Bandung Untuk Wujudkan Komitmen Raih 100 Medali Emas Di Porprov Jabar XV Tahun 2026.

Smallest Font
Largest Font

Kab Bandung,Nkrikitanews.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung menggelar Rapat Kerja dengan tajuk, “Commit To 100 Gold Medals” di Porprov Jabar XV Tahun 2026, bertempat di Pesona Nirwana Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/08/2023).

Hadir dalam acara Raker KONI tersebut adalah Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kasi Datum Kejari Bale Bandung Dicky Aliando, Unsur Polresta Bandung, Komjen (Purn) Ito Sumardi, unsur OPD Kabupaten Bandung, dan para tamu undangan lain.

Saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja KONI tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyebut hasil dari rapat kerja KONI ini harus mampu menghasilkan ide, gagasan, masukan, kajian guna memenuhi target dan janji ketua umum KONI dan pengurus dilantik beberapa waktu lalu dilantik guna menghadirkan target mencetak 100 Medali Emas pada Porprov Jabar XV Tahun 2026.

Selain itu, Kang DS sapaan akrab Bupati Bandung mempersilahkan staf ahli KONI, Kadispora, para pengurus Cabor (56 Cabor) untuk berembuk menyampaikan ide, gagasan, strategi guna pencapaian target tersebut.
Mudah-mudahan Raker KONI ini mampu menghasilkan keputusan yang brilliant serta menghasilkan potensi atlet baru yang berprestasi baik nasional maupun internasional,” tutupnya.

Selesai membuka Raker, Bupati Bandung Dadang Supriatna melanjutkan dengan meresmikan Lapangan Gateball dan Pentaque Pesona Nirwana baru.

Sedangkan Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana yang karib disapa Ustadz Persib dalam paparannya menyampaikan beberapa hal dalam acara tersebut salah satunya adalah penyampaian program yang telah dicapai pada tahun 2023.

Selain itu, Yana Suryana juga memaparkan program kerja yang akan dilakukan KONI Kabupaten Bandung pada tahun 2023-2026.
Rapat kerja berlangsung dengan interaktif termasuk para peserta yang terdiri dari masing-masing perwakilan pengurus cabang olahraga (56 Cabor) ikut memberikan masukan, kritik dan saran untuk perbaikan olahraga Kabupaten Bandung kedepannya.

“Komitmen untuk dapat meraih 100 Medali emas guna mencapai target Juara Umum Besar pada Porprov Jabar XV tahun 2026, adalah tujuan kami,” tutup Ustadz Persib Yana Suryana.

Jurnalis: Yan
Editor. : Zay

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow